Model Baju Wanita Terbaru, termurah dan Lagi Ngetrend 2015

Model Baju Wanita Terbaru, termurah dan Lagi Ngetrend 2015

1. repurpose Sebuah Sweater Old
Tentu, Anda dapat membeli boot penghangat. Atau, Anda bisa mendapatkan kreatif dengan sweater tua dan membuat Anda sendiri! Ini bisa sesederhana memotong bagian dari lengan. Dengan cara ini tidak ada jahit diperlukan. Suami saya mungkin hilang secara misterius beberapa sweater-nya jika tidak mulai mendapatkan hangat di sini.

4

2. Menghilangkan Noda Keringat Kuning
Yang menguning jahat di ketiak kemeja putih Anda – Anda bukan satu-satunya. Aku bahkan tidak menyadari bahwa saya berkeringat, dan aku masih mendapatkan mereka! Simpanlah botol air berguna dalam ruang cuci Anda penuh jus lemon dan semprot setiap daerah pakaian putih Anda yang rentan terhadap noda keringat sebelum Anda menempatkan mereka di cuci. Hal ini bekerja keajaiban.

3. Pikirkan Outside Of The Belt
Pada skala 1 sampai 10, saya rasa fashion melayang di suatu tempat di sekitar mungkin 5 (pada hari yang baik). Aku kebanyakan hanya jeans dan t-shirt jenis gadis, tapi saya lakukan untuk beberapa alasan yang tidak diketahui untuk saya memiliki banyak ikat pinggang dan aksesoris lain yang saya tidak pernah memakai. Saya pikir beberapa dari sabuk datang dengan kemeja atau sweater yang saya telah membeli di masa lalu. Tapi, bahkan dengan kurangnya gaya, aku benar-benar menggali ini sabuk simpul! Apa cara halus untuk menambahkan sedikit karakter untuk pakaian apapun.

4. Melunakkan Anda T-Shirts Dengan Salt
Tidak mungkin! Teknik ini membutuhkan sedikit waktu dan kesabaran, tapi sangat sedikit usaha. Hanya menenggelamkan dan rendam kapas t-shirt dalam larutan air garam selama sekitar 3 hari, cuci seperti biasa, dan kemudian mengucapkan selamat tinggal kepada kekakuan!

5. Membuat Sendiri Cap Toe Sepatu
Ini terlalu mudah untuk benar-benar pergi keluar dan membeli sepasang sepatu mahal cap kaki, dan cara ini Anda benar-benar dapat menyesuaikan mereka dengan warna dan setiap sepatu yang ingin Anda! Satu-satunya hal yang saya akan lakukan berbeda adalah menggunakan koran atau sesuatu di bawah pita untuk menutupi sisa sepatu dalam kasus lebih semprot, tapi saya pikir emas metalik terlihat mengagumkan dengan orang-flat cokelat!

6. Cara Cerdas Untuk Lipat Lingerie
Ya, saya punya beberapa dari potongan-potongan mewah lingerie bahwa saya tidak akan pernah memakai. Saya memiliki mereka tergantung di lemari saya! Betapa bodohnya aku? Mereka hanya begitu canggung; Aku tidak pernah bahkan dianggap berusaha melipat satu. Ternyata ada cara yang benar-benar cerdas untuk lipat mereka untuk masuk dalam laci cukup baik.

Model Baju Wanita Terbaru, termurah dan Lagi Ngetrend 2015

Leave a Reply

